Cerita Nikita Mirzani Biayai Anak Pelacur yang Ingin Menjadi Penghafal Alquran

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

VIVA Jabar – Setelah membongkar aib Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, Nikita Mirzani disindir netizen dengan pepatah ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’. Dengan santai, Nikita menjawab sindiran pepatah itu dengan menceritakan anak pelacur yang ingin menjadi penghafal Al-Quran.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Nikita Mirzani menyimpulkan, seorang anak yang nakal belum tentu mirip dengan kelakuan ibunya, begitu juga sebaliknya.

Anak Pelacur Ingin Jadi Penghafal Al-Quran

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Nikita Mirzani mengaku pepatah ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ tidak masuk akal untuknya. Rupanya, Nikita memiliki cerita tentang seorang anak pelacur yang ingin menempuh pendidikan di pondok pesantren demi menjadi penghafal Al-Quran.

“Buat saya,‘ buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ itu kurang masuk di akal saya. Karena saya punya seorang temen, dia seorang pelacur. Dia hubungi saya, ‘Kak Niki assalamualaikum. Lagi sibuk gak? Boleh gak kak aku cerita sedikit’,” cerita Nikita Mirzani di Instagram Storynya yang diunggah pada 4 Juni 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Dia cerita anaknya, ‘anak aku mau masuk pesantren. Gak tau itu tanpa paksaan’. Habis itu video call, dikenalin sama anaknya. Anaknya berhijab, padahal ibunya pelacur. ‘Tante salam kenal, aku mau sekolah di pesantren mau jadi penghafal Al-Quran, tapi mama gak punya biaya’,” lanjutnya.

Biayai Anak Pelacur Sekolah di Pesantren

Halaman Selanjutnya
img_title