Fiery Semarakkan BNI Java Jazz 2023 dengan Best Performance

Java Jazz Festival 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Gelaran BNI Java Jazz 2023 di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara semakin semarak dengan penampilan Fiery. Group musik yang beranggotakan lima orang itu, yakni Fajar Adi Nugroho (Bassist), Yoiqball (drummer), Rio Ricardo (keyboardist), dan Yankjay (guitarist) sukses membuat ribuan penonton berjingkrak-jingkrak riang.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Fiery tampil di hari ketiga BNI Java Jazz 2023 pada Ahad, 4 Juni 2023. Tampil dengan performance terbaiknya, Fiery mampu memuaskan penikmat musik yang hadir.

Pada saat tampil Fiery dengan apik membawakan lagu medley beberapa artis kenamaan, dan tentunya lagu ciptaan sendiri.

4 Cara Dapatkan Uang Rp200 Ribu dari HP, Ikuti Survei dan Kumpulkan Poin!

Mulai tampil pada jam 18.00 WIB, Fiery membuka penampilannya dengan lagu El Bulli ciptaan sang Bassist, Fajar Adi Nugroho. Alhasil, lagu tersebut mampu menghipnotis dibuat penonton yang menyambut hangat penampilan mereka.

Kemudian, beberapa lagu medley yang mereka nyanyikan antara lain lagu Overture dengan Burung Camar milik Vina Panduwinata. Fiery memang sengaja membawakan lagu Burung Camar sebagai bagian tribute untuk Diva Indonesia.

Cara Pasang Pengaturan Free Fire Auto Headshot, Setting Terbaru FF 2024!

Lagu-lagu Justin Bieber seperti Anyone, What Do You Mean, dan Stay juga mereka bawakan dengan performance terbaiknya.

Penyanyi Novia Bachmid semaraknya gelaran BNI Java Jazz 2023 tersebut. Untuk menutup penampilannya, Fiery menyajikan medley dari lagu-lagu grup K-Pop terkenal BTS. Sebut saja Dynamite, Butter, dan Permission to Dance berhasil membuat penonton ikut berdendang dan bergoyang di malam penuh kemeriahan itu.