Dulu Sosok Virgoun Jadi Pria Idaman Bagi Inara Rusli, Tapi Sekarang Tidak

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rasa cinta dalam hati Inara Rusli terhadap Virgoun tampaknya telah berubah sejak rumah tangga mereka hancur karena perselingkuhan. Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Virgoun dengan beberapa wanita sempat dibongkar oleh Inara di media sosialnya. Akibatnya, Virgoun melayangkan talak kepada Inara dan keduanya pun memilih untuk cerai.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Di tengah proses cerai yang sedang berlangsung, Inara Rusli sering kali teringat kepribadian Virgoun terdahulu yang membuatnya jatuh hati. Inara memandang suaminya itu sebagai pria yang sangat baik di awal pernikahannya. Bahkan, Inara mengakui bahwa Virgoun memiliki sifat-sifat pria idaman wanita.

"Dia baik, dulu dia baik, sampai beberapa tahun pernikahan kita," kata Inara mengutip YouTube Denny Sumargo, Senin 5 Juni 2023.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Sampai aku pernah ngeluarin statement, semua sifat cowok idaman itu ada di dia," tambahnya.

Inara Rusli pertama kali jatuh cinta kepada Virgoun karena kebaikannya dalam cara memperlakukan wanita. Bahkan, Inara tidak memandang latar belakang Virgoun seperti harta dan popularitasnya.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

"Makanya itu yang bikin aku ngga lihat popularitas dia sebagai apa. Apalagi hartanya, kan aku dulu juga entertainer," ujarnya.

Semasa gadis, Inara Rusli mengakui banyak pria yang pernah mendekatinya bahkan beberapa dari mereka dalam keadaan yang lebih baik dari pada Virgoun. Akan tetapi, Inara memantapkan hatinya kepada pelantun lagu Surat Kecil untuk Starla itu karena kelebihannya dalam memperlakukan wanita dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title