Telur Bebek dan Madu Ternyata Bisa Mencegah Ejakulasi Dini

Seorang Pria Menutupi Penisnya
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar – Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal ilmiah menarik perhatian banyak orang, khususnya mereka yang menderita ejakulasi dini.

Dorong Santri Lebih Kreatif, DPC FKDT Subang Gelar Porsadin ke-7

Penelitian ini mengungkap bahwa konsumsi telur bebek dan madu secara teratur dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.

Para peneliti yang terlibat dalam penelitian ini melakukan serangkaian percobaan pada sejumlah pria yang mengalami ejakulasi dini. Selama periode penelitian, para partisipan diminta untuk mengonsumsi telur bebek dan madu setiap hari selama dua bulan.

Minder Gegara Ejakulasi Dini? Simak Nasihat dari Dokter Boyke

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa mayoritas partisipan melaporkan peningkatan yang signifikan dalam kontrol ejakulasi mereka setelah mengonsumsi telur bebek dan madu secara teratur. Selain itu, tidak ada efek samping yang signifikan yang dilaporkan oleh para partisipan.

Dr. Amanda Wong, salah seorang peneliti yang terlibat dalam penelitian ini, menjelaskan bahwa telur bebek mengandung protein berkualitas tinggi dan vitamin B kompleks yang dapat meningkatkan stamina dan kekuatan seksual.

Kenalkan Ikon Penting Purwakarta Sejak Dini Lewat Sketsa Mewarnai

Sementara itu, madu mengandung berbagai nutrisi penting dan memiliki sifat antimikroba yang dapat membantu meningkatkan kesehatan sistem reproduksi.

Meskipun penelitian ini menjanjikan, para peneliti menekankan pentingnya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi telur bebek dan madu secara teratur, terutama bagi mereka yang memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, dikutip dari tvOnenews, Senin, 27 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title