Jirayut Ungkap Sakitnya Saat Orang Tua Cerai di Depan Desta, Nitezen Gaduh

Jirayut dan Desta Mahendra
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis berdarah Thailand, Jirayut beberapa waktu lalu hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Desta Mahendra dan Vincent Rompies.

Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Yordania Kalahkan Thailand di Laga Uji Coba

Sebagai anak yang pernah mengalami broken home, Jirayut mengungkapkan bagaimana sakit dan sedihnya melihat kedua orang tuanya bercerai. Saat itu, tentu ada Desta Mahendra di dekatnya yang kini tengah dalam proses perceraian dengan istrinya, Natasha Rizki.

“Kenapa waktu itu aku gak bisa pertahankan orang tuaku untuk tetap bersama. Sekarang kan orang tuaku udah pisah nih, jadi aku nyesel sekali kenapa waktu itu aku tidak berusaha untuk mama dan abah agar ayo balik lagi, sama-sama lagi,” ujar Jirayut dilansir dari YouTube TonightShowNet, Senin, 5 juni 2023.

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

Ia menyebut kedua orang tuanya bercerai saat usianya sekitar 11 tahun. Meski begitu, hingga kini hubungannya dengan orang tuanya masih berjalan dengan baik.

“Waktu mama pergi aku umurnya 11 tahun atau 12 tahun. Sekarang hubungannya tetap baik, cuman tidak bersama lagi gitu,” sambung pria keturunan Thailand itu.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Momen Jirayut menceritakan penyesalannya karena perceraian orang tua itu viral usai diunggah ulang akun TikTok @mister.kontos. Netizen pun ramai berkomentar dan menyoroti Desta yang mendengar langsung cerita Jirayut.

“Gue salfok ke Botuna pas part ini, semoga terketuk hatinya dia,” respons netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title