Cek Fakta, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Dikabarkan Putus

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Belakangan ini dunia hiburan tanah air digegerkan dengan beredarnya video syur berdurasi 47 detik. Yang membuat heboh, video tersebut mirip salah satu artis Indonesia keturanan Australia, yakni Rebecca Klopper.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Sebagai kekasih, Fadly Faisal juga disebut-sebut dalam kasus video mesum tersebut. Namun, dengan tegas anak Haji Faisal itu membantah dugaan bahwa dirinya terlibat dalam video syur tersebut.

Menyusul viralnya video mesum tersebut, merebak pula kabar bahwa hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal putus. Kabar itu muncul dikarenakan Fadly sempat mengunggah kata-kata perspihan diserta foto kenangan bersama Rebecca.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Dalam unggahan itu, Fadly mengucapkan terimakasih diiringi kata-kata perpisahan.

“Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah kulakukan. Jarak antara kita mematahkan semangatku. Waktu dan pengalamanku tanpamu tidak berarti bagiku. Aku minta maaf ya kalau aku sering bikin kamu sedih,” tulis Fadly Faisal di Instagramnya.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Dalam konteks hubungannya dengan Rebecca Klopper, nama Fadly menjadi sorotan setelah video syur diduga melibatkan pasangannya tersebar luas di media sosial. Rebecca Klopper sendiri sudah mendapatkan popularitas yang signifikan karena hubungan dengan Fadly. 

Kemunculan video tersebut menimbulkan spekulasi dan dugaan bahwa hubungan keduanya sudah putus. Meski tidak ada konfirmasi resmi dari pasangan itu soal status hubungan mereka, video yang tersebar sudah menimbulkan keraguan dan keguncangan antara penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title