Rebecca Klopper Akhirnya Buka Suara Soal Video Syur, Minta Maaf ke Keluarga Fadly Faisal

Rebecca Klopper absen di Gala Primeier LDR
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai heboh menjadi pemberitaan karena kasus video syur yang mirip wajahnya, Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan awak media untuk menyampaikan permintaan maaf.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Dalam konferensi pers, Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf. Namun, dia tidak menyinggung siapa pemeran wanita dalam video yang viral tersebut. Ia hanya menyampaikan permintaan maaf yang sudah tertulis dalam selembar kertas. Pertama, Becca meminta maaf ke masyarakat Indonesia.

"Saya Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Setelah itu, Becca menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan juga kolega bisnisnya. "Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," tuturnya.

Tidak sendiri, dalam konferensi pers itu, Becca didampingi oleh kuasa hukum, manajer, dan sang kekasih, Fadly Faisal. Tidak lupa, Becca menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Fadly Faisal. Mengingat, Fadly dan keluarga jadi ikut terseret dan dicari awak media untuk memberi keterangan.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," tutur Becca.

Becca juga sudah melaporkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian pada 22 Mei 2023. Becca ingin memperoleh keadilan. Becca menyerahkan permasalahan hal itu ke pihak kepolisian. 

Halaman Selanjutnya
img_title