Kisah Wanita Miliki 2 Vagina dan 2 Rahim, Kini Jadi Bintang OnlyFans

Evelyn Miller, wanita dengan dua vagina
Sumber :
  • News24

VIVA Jabar – Seorang wanita yang lahir dengan dua vagina jadi sorotan setelah ia buka-bukaan soal kondisi langkanya tersebut di situs OnlyFans. Ia kini menjadi seorang content creator populer dan mengatakan bahwa ia menggunakan salah satu organ intimnya untuk bekerja dan satu lagi untuk sang suami.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Evelyn Miller, yang kini berusia 31 tahun, pertama kali didiagnosis menderita uterus didelphys pada tahun 2011 setelah seorang ginekolog melihat keabnormalan fisik dalam dirinya. Hal itu diketahui setelah Miller melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Wanita dan Anak di Adelaide, Australia.

Kondisi Miller diketahui sangat langka dan hanya terjadi pada sekitar satu dari 2.000 wanita, menurut Scientific American. Tak hanya vagina, Miller juga memiliki dua rahim dan dua pasang ovarium.

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

Sebagai seorang remaja, Miller mengatakan dia melihat ada sesuatu yang "salah" dengan organ intimnya karena penis pacarnya "terus terbentur" ketika mereka mencoba berhubungan seks untuk pertama kalinya.

“Saya menghindari seks begitu lama (setelah itu),” ujarnya, dikutip dari laman South West News Service, Senin, 5 Juni 2023.

Momen Shin Tae-yong Kesal hingga Keplak Jeam Kelly Sroyer, Ternyata Gegara Ini

“Mereka (para mantan pacarnya) tidak tahu apa yang mereka lakukan dan hanya membenturkan penis mereka ke uretra saya,” tambahnya.

"Saya merasakan begitu banyak kecemasan seputar seks. Saya hanya tinggal bersama ayah saya saat itu, jadi saya tidak memiliki siapa pun yang dapat saya temui dan tanyakan secara pribadi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title