Antonio Dedola Ditanya Masihkah Muslim Usai Ceraikah Nikita Mirzani, Ini Jawaban Tegasnya

Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Bule asal Jerman yang sempat menikah dengan Nikita Mirzani ternyata sudah menjadi mualaf sebelum sah mempersunting ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tak hanya memeluk agama Islam, Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) juga melakukan khitan. Sehingga ia sama seperti kebanyakan orang Islam pada umumnya.

Namun sayang, rumah tangganya dengan Nikita Mirzani yang baru seumur jagung harus kandas. Salah satu pemicu Toni menceraikan Niki adalah tindakan kasar perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

Cerai dengan Nikita Mirzani, banyak yang penasaran apakah pria yang juga seorang polisi di Jerman itu masih setia memegang keyakinannya sebagai seorang muslim.

“are you still a moslem? (apakah kamu masih seorang muslim?)," tanya seorang netizen ke Antonio Dedola, dilansir dari Instagram pribadinya pada 7 Juni 2023.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Mengakui banyak yang bertanya soal keyakinannya, Antonio Dedola menjawab dengan tegas. Ia membeberkan jika dirinya tidak memilih kepercayaan berdasarkan seseorang.

Lebih lanjut, bule asal Jerman itu juga membeberkan alasan dirinya memilih Islam sebagai agama yang diyakininya karena percaya bahwa Islam adalah kebenaran.

Halaman Selanjutnya
img_title