Putri Sulung Nikita Mirzani, Lolly Diduga Pindah Agama, Benarkah?

Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Putri Nikita Mirzani, Lolly diduga sudah pindah agama alias bukan menganut agama Islam lagi. Pasalnya, Lolly beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah kata-kata mutiara yang berasal dari akun Instagram @jesusarmyid. Akun tersebut diketahui berisikan kata-kata mutiara yang berasal dari agama Kristen.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Diketahui, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly sekarang sedang menempuh pendidikan di London.

"Tuhan said: Kujadikan keluargamu seperti ini agar kau menjadi anak perempuan yang kuat,” demikian bunyinya, dikutip dari dari akun Instagram @jesusarmyid pada Selasa, 6 Juni 2023.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Hasil penelusuran, @jesusarmyid adalah akun media sosial untuk membagikan kalimat-kalimat mutiara bagi umat Nasrani. Beberapa kata-katanya juga bahkan diambil dari ayat-ayat di kitab suci mereka yaitu Alkitab.

Bukan hanya me-repost atau mengunggah ulang kata-kata mutiara tersebut, putri sulung Nikita Mirzani itu juga menyukai unggahan dari akun umat Kristen tersebut. Hal ini dilakukan oleh Lolly bersamaan ketika dirinya tengah berseteru dengan Nikita.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Walhasil, aksi Lolly yang mengutip kata-kata dari akun Instagram tersebut menimbulkan dugaan bahwa ia sudah pindah agama. Mengingat, kata-kata tersebut dikutip dari akun Instagram yang sering membagikan kalimat manis dari Alkitab.

Untuk diketahui, hubungan Laura Meizani dengan sang ibunda, Nikita Mirzani sedang memanas lantaran saling bongkar aib satu sama lain. Terbaru, Nikita mulai membuka perilaku buruk sang putri sulung di akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title