Akrtis Video Dewasa Asal Taiwan Ini Akui Punya Libido Tinggi hingga Pacarnya Kewalahan

Aktris video dewasa (AV) Taiwan Han Tang
Sumber :
  • Capture TVBS

VIVA Jabar – Aktris video dewasa (AV) Taiwan Han Tang membahas motivasinya untuk bergabung dengan industri video dewasa dalam wawancara baru-baru ini dengan TVBS News.

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

Han Tang (24) adalah seorang cosplayer sebelum ditemukan oleh seorang agen. Dia mulai kariernya sebagai model foto syur, yang akhirnya membuatnya diperkenalkan untuk membuat video dewasa.

Ia mengaku memiliki libido seks yang tinggi. "Pacar saya kewalahan menghadapi saya karena saya perlu melakukan hubungan seks setidaknya tiga kali sehari," katanya dilansir AsiaOne, Jumat (9/6/2023).

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Ia juga mengakui ada kriteria khusus bagi pria yang mau jadi teman kencannya.

"Saya sangat menuntut tentang ukuran pasangan saya. Dia harus (memiliki penis) lebih dari 18cm, dan saya perlu 'test drive' sebelum berkencan," katanya.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Meskipun demikian, dia mengaku memiliki lima pacar yang serius di masa lalu, dan juga pernah mencoba berkencan dengan wanita.

Meskipun pengalamannya di AV sebagian besar positif, Han Tang juga menceritakan bahwa seorang fotografer pernah mencoba melakukan pelecehan seksual terhadapnya selama pemotretan.

Halaman Selanjutnya
img_title