Ikut Dampingi Sidang Mediasi, Sikap Ibu Inara Rusli Disorot

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun sudah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu. Keduanya menjalani sidang dengan agenda mediasi kurang lebih 2 jam.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kendati dikabarkan sempat alot dan cukup lama, kedua orang tua Starla Rhea Idola Virgoun itu tidak menemukan kesepakatan. Mereka memilih untuk melanjutkan sidang perceraian ke tahap berikutnya.

Salah satu yang menjadi perhatian warganet pada sidang mediasi itu adalah kehadiran ibunda Inara Rusli. Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @keluargakecildijerman terlihat ibu dari Inara Rusli juga sambil bicara dengan hakim mediator sembari mengelus pundak Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Suasana ruang mediasi Inara Rusli

Photo :
  • viva.co.id

Namun Virgoun tampak tak menggubris dan terlihat cuek. Ia hanya duduk dan menghadap ke mediator sambil mengelus-elus jenggotnya sendiri.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Sementara Inara Rusli tampak mengarahkan tangannya ke arah kursi belakang untuk menyuruh ibunya duduk. Tak berselang lama, ibu Inara Rusli pun berbalik badan dan menjauhi meja mediator. Raut wajahnya terlihat tampak sedih dan hanya menunduk.

“Ibunda Inara terlihat mengusap air mata di ruang mediasi, mungkin sedih melihat anaknya harus berpisah,” keterangan pada unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman, dikutip VIVA Jumat, 9 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title