Instagramnya Dijadikan Tempat Promosi, Inul Daratista Tegaskan Akan Blokir Akun Spam

Inul Daratista
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pedangdut yang dikenal goyang ngebor, yakni Inul Daratista baru-baru ini geram karena postingan Instagramnya kerap digunakan sebagai media promosi oleh pihak yang mengambil manfaat.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

Melalui insta story nya, Inul Daratista mengungkapkan keresahannya lantaran instagramnya sering dijadikan lapak untuk jualan obat penurun berat badan, hingga skincare yang terkesan spam.

“cuma mau ngingetin aja klo lapak saya bukan buat jualan Berat Badan dan skin care para spam,” kata Inul Daratista dikutip pada Jumat, 9 Juni 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Insta story Inul Daratista

Photo :
  • intipseleb.com

Istri Adam Suseno itu menegaskan bahwa dirinya bisa langsing karena pola hidup yang sehat. Bukan karena pil obat yang dibuat para netizen.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

“saya kurus asli olahraga dan hidup sehat bukan pake pil kamu kamu paham ya. kdg 1 nama bisa smpe 10 komennya saling ber balas nganti penuh rusuh, bikin lapak jd kotor,sdh gitu akun bodong smua pengikutnya 0-0 kabeh,” kata Inul.

Lebih lanjut, Inul menyebut bahwa dirinya tak akan segan untuk memblokir serta melaporkan akun spam pada Instagram agar tak memiliki akses ke Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title