Ini Alasan Richard Lee Angkat Inge Anugrah Jadi Direktur Perusahaannya

Inge Anugrah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dokter Richard Lee kembali menyoroti permasalahan rumah tangga selebriti yang berakhir pada perceraian dari sudut pandang yang positif. Sebelumnya, Richard Lee membantu Inara Rusli untuk bangkit dari keterpurukannya setelah diselingkuhi oleh Virgoun dengan cara menjadikannya brand ambassador dari perusahaan kecantikan yang ia miliki. Kini, Richard Lee menggandeng Inge Anugrah dan memposisikannya sebagai salah satu orang penting di perusahaan tersebut.

Kucurkan Dana Rp400 Juta untuk Penanganan Kemiskinan Ekstrem, BLK Latih 104 Peserta

Inara Rusli sebelumnya diberikan penghargaan oleh Richard Lee sebagai simbol ibu paling kuat, kemudian Inge Anugrah kini dijadikan simbol sebagai wanita yang rela berkorban untuk anak-anaknya.

"Dari kejadian Inge Anugrah dan Inara, saya belajar banyak hal. Wanita itu luar biasa, ini bukan cuma Inge dan Inara ya, hampir semua masyarakat Indonesia wanita-wanitanya seperti itu ya," kata Richard Lee, dalam konferensi pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat 9 Juni 2023.

Bantu Pekerja Terima Haknya, Pemkab Purwakarta Buka Posko Pengaduan THR

Richard Lee mengaku kagum dan terharu dengan kisah hidup Inge Anugrah yang ia ceritakan dalam beberapa acara podcast di YouTube. Richard menilai Inge sebagai sosok ibu yang sangat mencintai kedua putranya hingga rela tidak mendapatkan hak asuh anak.

"Seperti Inara pada satu bulan yang lalu, saya juga ingin memberikan apresiasi kepada salah satu wanita hebat yang menurut saya, yang membuat saya pagi-pagi bangun pagi. Saya melihat podcastnya dan saya terharu banget. Saya menitikkan air mata mengingat kasih ibu saya kepada saya yang tiada batas. Ini adalah suatu simbol dari seorang ibu, yang rela berkorban untuk anak-anaknya," jelas Richard Lee.

Kucurkan Ratusan Miliar Rupiah, Kalla Grup Bangun Apartemen dan Taman Wisata di Patimban

Maka dari itu, Richard Lee memberikan simbol wanita yang rela berkorban bagi Inge Anugrah yang harus berpisah dari Kenzo dan Marco karena hak asuh anak diminta oleh pihak Ari Wibowo.

Tidak hanya memberikan simbol penghargaan, Richard Lee juga menawarkan posisi pekerjaan yang sangat bagus untuk karier Inge Anugrah. Bukan sebagai karyawan biasa, Richard Lee secara terbuka meminta Inge untuk menempati posisi Direktur Marketing di salah satu perusahaan kecantikan yang belum lama ini ia resmikan.

Halaman Selanjutnya
img_title