Nasehat Aa Gym ke Deddy Corbuzier : Jangan Sibuk Podcast Melulu

Deddy Corbuzier saat Podcast
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Presenter Deddy Corbuzier mengulas kembali kenangan indah bersama guru spiritualnya, KH. Abdullah Gymnastiar atau biasa dikenal dengan sebutan Aa Gym. Deddy terenyuh mengingat masa lalu dengan Aa Gym sebelum ia menjadi seorang muallaf. 

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Deddy mengaku sangat suka dengan ceramah yang dibawakan oleh Aa Gym hingga sering mengikuti pengajiannya dari masjid ke masjid. 

Peristiwa itu terjadi sekitar tahun 2019, masa dimana Deddy pertama kali masuk Islam. Meski Deddy baru memeluk agama Islam pada 2019, tampaknya keingintahuan Deddy dengan ilmu agama Islam sudah muncul sejak lama. 

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Aa Gym pun sangat bersyukur karena Deddy bisa mendapatkan ilmu dari dakwahnya hingga akhirnya mengucap kalimat syahadat.

"Cerita yang unik adalah bahwa kalau Aa lagi cerita atau lagi dakwah itu saya di dalam masjid. Padahal zaman dahulu kan saya belum pernah masuk masjid. Masuk masjid itu pertama kali di pengajian Aa." ujar Deddy, mengutip unggahan di kanal YouTubenya, Sabtu (10/6/2023) kemarin, dilansir dari viva.co.id

Inara Rusli Menangis di Podcast Maia Estianty, Minta Virgoun Cabut Laporan

Deddy mengaku pertama kali mendapatkan pengetahuan tentang agama Islam dari pengajian Dai Kondang asal Bandung itu.

"Di saat itu juga saya mendengarkan dakwah atau ceramah Islam, pertama kali itu bareng sama Aa," sambung Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
img_title