Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Bobon Santoso (Influencer)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Dalam sebuah langkah yang mengejutkan dan menyentuh, Youtuber populer Bobon Santoso mengungkapkan rencananya untuk menjual mobil Toyota Alphard miliknya guna mendanai proyek kulinernya di Papua. Hal ini terbongkar dalam sesi podcast "Close The Door" yang dipandu Deddy Corbuzier.

Cerita Rey Mbayang Nyaris Meregang Nyawa di Papua saat Diving

Bobon, yang dikenal dengan seri "Kuali Merah Putih" di channel YouTube-nya, bertujuan menyediakan makanan gratis bagi masyarakat di berbagai pelosok Indonesia, dengan Papua sebagai destinasi awal.

"Bobon itu kemarin mau jual mobil Alphard, bokek dia. Loe ngapain mau jual mobil Alphard kenapa? Jadi sama dia itu mau buat biaya dana masak ke Papua pakai duit loe sendiri," ungkap Deddy dalam podcast tersebut.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Menanggapi hal ini, Bobon mengakui kebutuhan finansial yang mendesak untuk proyek tersebut.

“Jadi bener om Ded, jadi waktu itu gue terbatas uang yah. Dan gue tau masak di Papua itu biayanya besar,” ujar Bobon.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Bobon juga menjelaskan bahwa meskipun ia memiliki akses untuk berkolaborasi dengan brand untuk pendanaan, ia mempertimbangkan untuk menjual Alphard sebagai solusi cepat.

“Karena gue masih punya satu mobil lagi, Innova. Kaya gitu kan, cukup bersyukur lah supaya keluarga gue juga bersyukur dengan punya mobil berkendara kemana-mana bisa, dan yang ini (Alphard) masih bisa kita donasikan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title