Jika Memang Virgoun Selingkuh, Ini Kata Sang Ibunda

Virgoun
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun, yakni Eva Manurung memang cukup vokal menanggapi retak rumah tangga anak dan menantunya, Inara Rusli. Meski begitu, ia tidak pernah tahu apakah anaknya yakni Virgoun Tambunan benar-benar melakukan perselingkuhan dengan Tenri Anisa. Sebab, sang putra tidak terbuka terhadap ibunya itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kendati tidak mengetahui kebenaran soal perselingkuhan anaknya sebagaimana diungkap Inara Rusli, Eva Manurung meminta anaknya bertaubat kepada Tuhan jika memang melakukan hubungan terlarang dengan wanita lain.

Sebagai seorang ibu, Eva Manurung tidak ingin anaknya melakukan kesalahan yang sama di masa depan apabila benar-benar terlibat dalam hubungan terlarang dengan perempuan lain.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Saya kemarin tanya ke Virgoun gimana nak mediasinya ? Virgoun nggak mau jawab apa-apa. Dia cuma bilang kencang kencangin berdoa untuk aku, berdoa ya Mi. Iya Nak, ada tim doa di keluarga supaya kamu benar-benar mau bertobat jika memang melakukan hal itu," kata Eva Manurung dalam video unggahan kanal YouTube salah satu TV nasional.

Eva pun menegaskan apabila anaknya benar-benar selingkuh, maka semua resiko ataupun konsekuensinya harus dipertanggung jawabkan sendiri.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Segala konsekuensi harus ditanggung kalau lo melakukan kesalahan," tegas ibunda ke Virgoun.

Diminta bertobat dan harus menanggung konsekuensi apabila melakukan kesalahan oleh ibunda, Virgoun tetap tidak mau bercerita apa yang sebenarnya terjadi versi dirinya. Virgoun tetap enggan terbuka kepada ibu yang telah melahirkannya ke dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title