Kasasi Ditolak, Rezky Aditya Dipastikan Sebagai Ayah Biologis dari Putri Wenny Ariani

Rezky Aditya
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Polemik antara Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani menemukan titik terang. Pasca melakukan sejumlah upaya, akhirnya Wenny Ariani dapat bernafas lega setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana itu. 

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Terkait dengan keputusan dari Mahkamah Agung itu, Wenny Ariani angkat bicara. Dirinya mengaku bersyukur akhirnya putrinya Kekey bisa mendapatkan kejelasan status.

"Alhamdulillah gugatannya Rezky kasasi ditolak oleh Mahkamah Agung artinya berarti saya dan pengakuan atas kekey ini dikabulkan oleh majelis. Alhamdulillah," kata Wenny mengutip tayangan YouTube Cumi Cumi.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Diakui Wenny Ariani dirinya cukup terkejut lantaran menurutnya hukum di Indonesia sudah bisa mengutamakan kepentingana anak. Meski anak yang dilahirkannya itu di luar pernikahan.

"Atas kemenangan ini saya pribadi orang tua, ibunya kekey berterima kasih atas keputusan mahkamah agung dimana saya sangat surprise ternyata keadilan di Indonesia ini mengutamakan kepentingan anak," kata Wenny.

Seorang Anak di Tegal Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing

Wenny pun menambahkan,"walaupun tidak ada ikatan pernikahan anak tetaplah manusia yang dia punya hak untuk hidup dan punya hak tau asal usulnya. Terima kasih majelis yang telah memutuskan," ujar Wenny Ariani.

Seperti diketahui sebelumnya, Wenny Ariani sempat menghebohkan publik setelah pengakuannya tentang sosok Rezky Aditya sebagai ayah dari anak yang telah dilahirkannya beberapa tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title