Akhirnya Marshel Widianto Ungkap Alasan Keluar dari Manajemen Denny Cagur

Cesen dan Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram/ @marshel_widianto

VIVA JabarMarshel Widianto ternyata sempat masuk ke dalam manajemen milik komedian, Denny Cagur. Namun sayang, suami Cesen Eks JKT 48 itu memutuskan untuk keluar dari manajemen Denny.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Bukan tanpa alasan, Marshel memutuskan untuk keluar dari manajemen tersebut karena dirinya merasa kurang baik ada di manajemen milik komedian papan atas itu. Marshel khawatir membawa energi kurang baik.

"Memang saya nya aja yang nggak baik makanya saya memutuskan mundur dari manajemen karena takut membawa ketidakbaikan saya ke manajemen jadi akhirnya seperti itu," ujar Marshel Widianto dilansir tayangan di salah satu kanal YouTube.

Disebut Lolos Jadi DPR RI, Denny Cagur Gelontorkan Miliaran untuk Nyaleg?

Meski sudah memutuskan untuk keluar dari manajemen artis tersebut, pria yang kini berusia 27 tahun itu mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan Denny Cagur. Marshel bahkan membantah tuduhan bahwa dirinya ribut dengan sang komedian.

"Sekarang baik-baik aja, sama pak Denny, dan masih tetep DM-DM-an, masih tetep kontak-kontakan," beber Marshel.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

Sementara itu, Marshel mengaku bahwa komunikasi dirinya dengan Denny Cagur masih terjalin dengan baik. Terlebih, adik Denny sempat menjadi manajernya saat ia berada di manajemen tersebut.

"Silaturahmi masih, dan masih ngobrol juga sama mantan manajer, Pak Dede, jadi aman semua," kata Marshel. 

Halaman Selanjutnya
img_title