Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Denny Cagur
Sumber :
  • IG @dennycagur

VIVA Jabar – Artis Denny Cagur berhasil lolos ke parlemen Senayan. Ia maju menjadi caleg dari Partai PDIP untuk dapil Jawa Barat II.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Denny Cagur terpilih menjadi anggota DPR berkat raihan suaranya sebanyak 58.043 suara. Ia diketahui berhasil bersanding dengan caleg artis lainnya yang juga maju dari dapil yang sama.

Seperti Rachel Maryam yang berasal dari Partai Gerindra diketahui berhasil memboyong 114.749 suara. Selain itu, ada juga Dede Yusuf yang berasal dari Partai Demokrat berhasil memboyong suara sebanyak 210.179 suara.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Berhasil lolos masuk ke Senayan, Denny Cagur kembali membagikan momen dirinya melakukan blusukan dan kampanye di dapilnya di Jawa Barat. Dalam video tersebut, suami dari Shanty ini mengungkap rasa syukurnya bisa ikut dalam kontestasi pemilu 2024-2029.

"Saya bersyukur atas semua yang terjadi di  proses perjalanan yang panjang ini," kata Denny Cagur dalam video tersebut.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Sementara itu, berhasil lolos dan menjadi satu-satunya komedian yang menjadi anggota dewan tahun 2024-2029, Denny Cagur mengungkap rasa syukurnya. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh pemilihnya di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. 

"Alhamdulillah.. SAH..! Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh warga Kabupaten Bandung & Kabupaten Bandung Barat. Terima kasih untuk semua team yang terlibat dalam proses panjang ini," tulis Denny Cagur.

Halaman Selanjutnya
img_title