Dihujat Gegara Pamer Ajakan Dinner Seorang Bos, Begini Pembelaan Inara Rusli

Disindir kakak Virgon, Ini jawaban bijak Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarInara Rusli kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah chat berupa tawaran makan malam bersama seorang bos. Sebagian warganet yang melihat unggahan tersebut langsung meninggalkan nyinyiran di kolom komentar istri Virgoun tersebut. 

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

“Mom, enggak perlu posting hal receh enggak berfaedah begini sih,” tulis seorang warganet di kolom komentar akun Instagram Inara Rusli seperti dilihat pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Mendengar berbagai kritikan terus dilayangkan kepadanya, Inara Rusli mengaku tidak masalah. Ia merasa bahwa setiap orang bebas untuk berpendapat dan mengaku tidak ada maksud buruk dari unggahan tersebut.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Orang bebas berasumsi, silahkan aja, yang penting aku disini berusaha untuk transparan untuk bisa sharing. Jadi sosmed itu aku pakai untuk bisa sharing sama teman-teman netizen. Kalau mereka nanggepinnya gimana, ya udah di luar kuasa aku," kata Inara saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Inara Rusli menegaskan bahwa hal yang hendak disampaikan oleh ibu tiga anak itu dalam unggahan tersebut adalah sebagai penegasan dirinya yang hanya menerima tawaran untuk bekerja dengan perjanjian tertulis bukan untuk makan malam biasa. 

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Ya namanya orang nawarin kerjaan, tapi aku cuma nerima untuk brand ambassador dan endorse, pekerjaan-pekerjaan based on contract. Kalau itu ngobrol-ngobrol doang, takutnya jadi ngegibah, dosa,” tuturnya.

Sebelum itu, Inara Rusli sempat mengunggah gambar tangkapan layar percakapan di aplikasi WhatsApp ke akun Instagram pribadinya. Dia tampaknya dihubungi oleh seorang yang mewakili bosnya untuk mengajak Inara Rusli makan malam bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title