Viral Sebut Warga NTT Tidak Jujur, TikToker Richard Theodore Minta Maaf: Gue Sangat Menyesal

Richard Theodore sebut orang NTT tidak jujur
Sumber :
  • TikTok @donnyrapu

VIVA JabarTikToker sekaligus CEO Sambal Bakar Indonesia Richard Theodore akhirnya minta maaf usai dirinya menyebut orang NTT tidak jujur viral di media sosial. Permintaan maaf tersebut ia unggah di akun TikTok pribadinya @callmerichs pada Rabu, 14 Juni 2023.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

“Gue Richard, gue minta maaf atas kegaduhan video yang baru-baru ini timbul di TikTok, Instagram, dan Twitter. Gue minta maaf atas persepsi gue yang menyudutkan orang-orang NTT,” ucapnya, dikutip Kamis, 15 Juni 2023. 

“Gue minta maaf atas persepsi gue yang menyudutkan Pak Asman dalam video gue, yang berkata bahwa orang NTT ngga jujur, pak Asman nggak jujur dan sebagainya. Itu murni sebuah kesalahan gue,” imbuhnya.

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Richard meminta maaf atas perilakunya yang tidak sopan yang tidak layak untuk dikonsumsi publik. Selain itu, ia juga sudah menelepon bapak penjaga warung yang diketahui bernama pak Asman. 

“Gue juga minta maaf atas perilaku gue yang ngga sopan. Gue minta maaf atas semua ucapan, bercandaan gue, yang tidak layak untuk menjadi konsumsi publik. Gue pure sebagai manusia mengakui kesalahan gue. Gue juga udah telepon pak Asman,” bebernya.

Gunung Semeru Erupsi, Warga Diminta Waspada Potensi Hujan Abu

Tak hanya meminta maaf kepada pak Asman, ia juga meminta maaf kepada keluarga, termasuk anak pak Asman. Ia berjanji akan mengunggah percakapan Richard dengan pak Asman di kanal YouTubenya.

“Gue minta video call langsung, gue minta maaf ke pak Asman dan ke anaknya dan juga keluarganya. Gue juga bakal upload video full percakapan gue sama pak Asman di YouTube. Karena gue nggak mau buat ber part-part-part di TikTok,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title