Berkorban Ginjal Demi Sang Kekasih, Nahas Wanita Ini Malah Diselingkuhi

TikToker yang berikan ginjalnya kepada sang kekasih
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Sebuah video viral kembali ramai di sosial media, pasal seorang wanita yang rela memberikan satu ginjalnya untuk sang kekasih. Namun nasib malang, kekasih wanita tersebut malah selingkuh dan meninggalkannya. Berikut cerita lengkap kisah nahas tersebut.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Ini kisah seorang wanita muda ditinggalkan dengan lebih dari sekadar "patah hati”, ketika pacarnya mencampakkannya. Dalam video viral yang telah ditonton lebih dari 20,3 juta kali, seleb TikTok atau TikToker bernama Colleen Le mengklaim dia telah menyumbangkan salah satu ginjalnya kepada sang pacar setelah setahun berkencan.

Namun, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa sang kekasih selingkuh beberapa bulan kemudian.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Pacar Le dilaporkan menderita penyakit ginjal kronis dan membutuhkan transplantasi pada usia 17 tahun. Menjadi pacar yang cinta dan berdedikasi, Le menyumbangkan organnya dan menemukan berita mengejutkan kemudian, yang dia ceritakan dalam serangkaian TikTok menggunakan suara trending populer.

Dalam video awal, dia menulis: "bersemangat karena pacar saya mendapat kesempatan kedua dalam hidup setelah mendapatkan ginjal saya" di layar, sebelum memperlihatkan potret ia berbaring telungkup di tempat tidur dengan kata-kata "ia menyelingkuhi saya,” dilansir VIVA Jumat 16 Juni 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

TikToker itu terus mengungkapkan serangkaian video sejak dia memposting klip tersebut sejak tahun lalu, namun banyak pengguna yang masih tidak percaya dengan cerita tersebut.

“Sebaiknya kamu meminta kembali ginjal itu,” komentar seorang pengguna, dengan banyak yang setuju. "Kamu benar-benar akan melakukan segalanya untuk seorang pria dan mereka akan tetap mengecewakanmu dengan cara terburuk," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title