Heboh, RRQ Lemon Dituding Penyuka Sesama Jenis Gegara Follow Akun IG Kaum Pelangi

RRQ Lemon
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Viral seorang professional player, RRQ Lemon dituding penyuka sesama jenis lantaran men-follow beberapa akun Instagram dengan catatan bio pelangi di halamannya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Hal tersebut lantaran media sosial TikTok sedang ramai membahasnya dengan kata pencarian ‘lemon diduga follow akun ig lgbt’.

Dari situlah banyak yang men-spill beberapa akun Instagram LGBT yang di follow Lemon alias Muhammad Ikhsan. Dilihat dari unggahan akun TikTok @dailymobilelegendreal, akun Instagram Lemon diduga menfollow beberapa akun pelangi seperti akun Instagram Mars Troll, Iam Koby, Breett Lee, Zane Phillips, hingga Marc Philpotts.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Sementara di akun Instagram Lemon @ikhsan_lemon, banyak netizen yang menggeruduk komentar di beberapa unggahan terakhirnya. Misalnya saja unggahan pada 25 Mei yang lalu, netizen langsung banyak berkomentar jika Lemon penyuka sesama jenis.

"Malah jadi duta pelangi," komentar netizen. "Pencinta batang antimage," komentar lainnya. "Mon lu knp mon cepat klarifikasi kita fans lu jdi bingung," pinta penggemarnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Hingga saat ini, Lemon belum juga memberikan klarifikasi meski kabar tersebut sudah viral dan beberapa netizen minta Lemon membuat klarifikasi.

Sosok RRQ Lemon

Halaman Selanjutnya
img_title