Sering Kecewa oleh Tokoh Politikus, Cinta Laura Bakal Terjun ke Dunia Politik?

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarCinta Laura mengungkap alasannya belum mau terjun ke dunia politik meski dirinya kerap dianggap melek dengan politik dan peduli dengan negara. Artis blasteran Jerman-Indonesia tersebut tak menyebut bahwa dirinya tidak akan pernah terjun ke politik. Karena suatu hari nanti bisa saja Cinta masuk ke dunia politik.

Diguyur Anggaran Rp54,9 Miliar, Berikut Tokoh yang Santer Nyalon Bupati Subang

“Never say never, tentunya mungkin suatu hari nanti aku masuk ke politik dan menjadi politisi aku gak tahu aku gak mau bilang ‘tidak akan pernah’,” ungkap Cinta Laura yang dikutip dari tayangan video yang dikutip dari Instagram @say.viideo pada Minggu, 18 Juni 2023.

Namun, diungkapnya lagi bahwa untuk saat ini dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menjadi orang yang munafik lantaran bisa saja ada kemungkinan Cinta nantinya bakal terjun ke dunia politik jika saat ini menyebut tidak ingin terjun. 

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

“Cuman untuk sekarang salah satu filosofi hidup aku adalah aku berusaha sebaik mungkin untuk tidak menjadi seseorang yang munafik,” ungkapnya lagi. 

Menurut Cinta Laura, ia sebenarnya sudah sangat sering merasa dikecewakan oleh sosok tokoh politik yang menurutnya memiliki kecerdasan, berpikiran terbuka dan memiliki nilai. Bahkan pemikirannya juga sudah terbuka dengan pemikiran anak zaman sekarang.

Jelang Pilkada 2024, PKB Godok 7 Nama Calon Bupati Subang

“Jujurly aku udah sering merasa kecewa dengan sosok-sosok politik yang aku lihat di luar sana karena kalau kita berbincang dengan mereka secara langsung kerasa banget mereka intelligent, open minded punya value-value yang sangat setara dengan pemikiran anak muda zaman sekarang,” ujar Cinta. 

Akan tetapi, eksekusi yang dilakukan oleh tokoh politik tersebut menurutnya jauh berbeda dengan apa yang mereka katakan secara pribadi. Sehingga hal itu membuatnya kerap kali kecewa dan menganggap mereka hanya menjadi boneka politik.“Tapi pada eksekusinya apa yang mereka katakan secara private dengan apa yang terjadi secara publik ternyata jauh berbeda dan dari situ aku sadar oh ternyata mungkin banyak dari mereka adalah boneka,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title