Bikin Ngakak, Kiky Saputri Nanyain Erina Soal Ukuran Pisang Sang Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui belum lama ini menikah dengan sang pujaan hati Erina Gudono

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Kedua pasangan ini, menggelar akad nikah di  Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta pada Desember 2022 lalu.

Kaesang-Erina ini, pasangan yang selalu menarik perhatian publik. Bukan tanpa sebab, keduanya yang cukup aktif di media sosial selalu melontarkan tweet-tweet menggelitik tentang satu sama lain. 

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Bahkan belum lama ini, Erina Gudono sempat mengungkap pertanyaan mengapa banyak awak media yang masih menggunakan foto jadul suaminya itu untuk headline berita pencalonan Kaesang di Depok Jawa Barat. 

Kehidupan pribadi keduanya terus menerus mendapat perhatian dari netizen. Terlebih, baru-baru ini, Erina Gudono untuk pertama kalinya tampil dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Kiky Saputri.

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Dalam podcast tersebut, Kiky Saputri sempat melontarkan pertanyaan kepada Erina Gudono alasan apa yang membuatnya menyukai Kaesang selain sosok Jokowi di belakangnya.

"Apa yang membuat mbak Erina itu cinta dengan bapak Kaesang? Selain beliau anak presiden ya," tanya Kiky Saputri dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip. 

Halaman Selanjutnya
img_title