Usai Lagunya Viral di Media Sosial, Aldi Taher Kebanjiran Job

Aldi Taher
Sumber :
  • IntipSeleb/ April

VIVA Jabar – Nama Aldi Taher akhir-akhir ini ramai jadi pembicaraan di berbagai media pemberitaan. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu kerap mencuri perhatian.

Undian ASEAN Cup 2024 akan Digelar 21 Mei 2024, Indonesia Masuk Pot 2

Kerap membuat lagu-lagu berdasarkan fenomena yang tengah viral, Aldi Taher juga secara mengejutkan memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif alias nyaleg.

Namun, yang tak kalah viralnya, baru-baru ini Aldi Taher membuat lagu berisi bujukan terhadal bintang sepak bola dunia yakni Lionel Messi untuk hadir ke Indonesia menyusul pemberitaan yang menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Argentina itu batal bertandang ke tanah air.

Bos Selangor FC Bantah Faisal Halim Bakal Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras

Tak tanggung, lagu tersebut sempat digunakan oleh akun media sosial FIFA World Cup sebagai backsound dari video kompilasi Lionel Messi.

Kepada awak media, Aldi Taher mengaku tidak menyangka lagunya bakal seviral itu. Ia pun merasa senang tak terduga.

Presiden FAM Sebut Ada yang Memiliki Niat Jahat Kepada Timnas Malaysia

"Gak pernah nyangka, gak pernah berekspektasi apa-apa. Jadi saya bikin lagu bikin aja, terus saya posting di Tiktok, Instagram, saya juga gak tahu itu FIFA nemu dari mana itu lagu," ucap Aldi Taher dikutip dari VIVA pada Jumat, 16 Juni 2023 lalu.

Karena lagu-lagunya yang viral itu, Aldi Taher kini kebanjiran tawaran job. Mulai dari jadi pembawa acara, nanyi, main sinetron dan film. Bahkan, ia mengaku akan ke Malaysia untuk sebuah pekerjaan.

Halaman Selanjutnya
img_title