Tak Hanya Menuduh, Istri Rendy Kjaernett Beberkan Bukti Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz Sadiq

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Isu perselingkuhan antara aktor FTV, Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah nampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, istri Rendy yaitu Lady Nayoan kembali membeberkan bukti atas tuduhannya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu dengan berani mengunggah bukti atas dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Istri Rendy itu, mengunggah foto punggung suaminya yang ditato dengan gambar wajah adik ipar Nagita Slavina tersebut.

Tak hanya itu, dengan terang-terangan Lady Nayoan menandai Syahnaz di unggahan tersebut. Sementara tato gambar wajah Syahnaz di punggung suaminya tersebut dibuat sangat besar hingga memenuhi seluruh punggung Rendy.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Unggahan Lady Nayoan

Photo :
  • intipseleb.com

"Belum puas anda @syahnazs, suami saya sampai tato wajah anda di badannya?" tulis Lady Nayoan dilansir dari Instagram pribadinya pada Rabu, 21 Juni 2023.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Menurut Lady Nayoan, Rendy Kjaernett menato wajah Syahnaz di seluruh punggungnya karena balas dendam usai tak terima dilaporkan atas tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Walaupun katanya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di gojek), yang kemudian saya cabut laporan tersebut," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title