Muncul Isu Lagi! Rumah Tangga Syahnaz dan Jeje Dimulai dari Selingkuh?

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Rumah tangga pasangan artis Jeje dan Syahnaz kini tengah ramai jadi perbincangan hangat dimedia sosial lantaran isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Isu ini mulai ramai sejak Lady Nayoan membongkar bukti-bukti percakapan mesra antara Syahnaz dengan suaminya, Rendy Kjaernett pada salah satu postingannya.

Dugaan perselingkuhan itu, diakui Lady Nayoan, telah terjalin selama setahun terakhir, bahkan Lady juga menyatakan bahwa suaminya kerap kali melakukan percakapan dengan Syahnaz melalui aplikasi Gojek agar tidak diketahui pasangan masing-masing. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Warganet pun sangat antusias dan sigap atas isu perselingkuhan ini. Terbukti, mereka ramai membagikan berbagai macam konten yang berhubungan dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Diantara konten yang sedang hangat adalah ketika Nagita Slavina sedang mengobrol soal pertemuan sang Ipar, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Nagita aja tau kalo Nanas sama Jeje sebelum nikah mereka selingkuh wkwkwk jadi makin takut sama stigma 'selingkuh itu gabisa sembuh dan gaada obatnya' emang beneran ya? serius nanya bgt huhuhu," tulis pemilik akun Twitter @ceoofvirtualan. 

Dalam obrolan tersebut, Nagita Slavina terlihat membacakan pertanyaan warganet untuk Syahnaz. 

Halaman Selanjutnya
img_title