Di tengah Isu Dugaan Perselingkuhan, Jeje Govinda Tolak Disuapi Syahnaz Sadiqah

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pertandingan Lagi-Lagi Tenis yang digelar Indoor Senayan, Jakarta pada Jum'at, 23 Juni 2023 berlangsung meriah. Tak hanya berlangsung seru, tapi ada momen yang tak kalah menjadi pusat perhatian khususnya bagi warganet.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Pada saat itu, salah satu sosok yang tengah viral diperbincangkan lantaran diduga berselingkuh, yakni Syahnaz Sadiqah nampak hadir dan menyaksikan pertandingan tenis bersama sang suami, Jeje Govinda.

Isu dugaan perselingkuhan itu tak membuat adik Raffi Ahmad itu kaku untuk tampil di muka publik dan memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami. Padahal begitu santer diberitakan Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan suami lady Nayoan yang merupakan aktor FTV, Rendy Kjaernett.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak hanya itu, momen lain yang disorot yakni ketika Syahnaz Sadiqah ingin menyuapi sesuatu pada Jeje Govinda. Namun, suaminya menunjukkan gestur penolakan.

Momen Jeje Govinda tolak disuapi Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • intipseleb.com
Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Dalam video tersebut, Jeje hanya terdiam dang langsung memberi kode menolak menggunakan tangannya, saat Syahnaz masih berusaha meyodorkan makanan.

"Mama Rieta terlihat ngasih dukungan buat Syahnaz. Syahnas mencoba ngasih sesuatu tapi Jeje menolak," tulis keterangan akun TikTok @gak.muda.lagi dikutip Intipseleb pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title