Foto Bersama Keluarga Raffi Ahmad, Syahnaz dan Jeje Tak Bergandengan

Foto keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Putri bungsu Mama Amy Qanita, yakni Syahnaz Sadiqah, saat ini masih terus menjadi sorotan publik pasca terbongkarnya dugaan perselingkuhan dirinya dengan aktor FTV yaitu Rendy Kjaernett

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Beberapa bukti dugaan perselingkuhan itu diposting langsung oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Bahkan dalam salah satu postingannya, Lady Nayoan mengaku bahwa Syahnaz Sadiqah sempat meminta maaf kepadanya karena telah berselingkuh dengan suaminya. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun sayangnya, permintaan maaf itu rupanya tidak dibarengi denga bukti nyata oleh adik Raffi Ahmad tersebut, yang hingga saat ini ternyata Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga masih tetap terlibat komunikasi mesra.

Meski sedang menjadi perbincangan hangat diberbagai media, isu dugaan perselingkuhan tersebut tidak menghalangi Syahnaz  dan Jeje untuk menghadiri pertandingan tennis yang diikuti oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam ajang Lagi-lagi Tenis, yang diselenggarakan

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

pada Jumat malam, 23 Juni 2023 silam di Hall Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta. 

Sontak kehadiran Jeje dan Syahnaz menuai sorotan, terlebih saat foto bersama keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diunggah oleh adik Raffi Ahmad yang lain yaitu Nisya Ahmad di Instagram Stories pada Minggu 25 Juni 2023 kemarin. Foto itu pun turut diunggah ibunda Nagita Slavina, Mami Rieta Amalia dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title