Temukan Bukti Perselingkuhan, Jenny Rachman Adukan Suami Ke Kepolisian

Jenny Rachman
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar - Dugaan kasus perselingkuhan kembali terjadi di kalangan selebritis Tanah Air. Kali ini, hubungan gelap dilakukan suami dari aktris senior, Jenny Rachman. Mirisnya, dugaan selingkuh diketahui ketika Jenny sedang berada di luar negeri.

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Jenny menemukan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami, Supradjarto. Suaminya dinilai selingkuh dengan wanita yang dulunya adalah bekas karyawan di tempatnya bekerja.

Saat perselingkuhan itu diketahui, Jenny Rachman sedang berada di Paris. Ia pun langsung bergegas kembali ke Tanah Air untuk membicarakan masalah rumah tangganya itu dengan sang suami.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Akan tetapi, Supradjarto justru terkesan menghindar dari Jenny dan berusaha kabur dari rumahnya. 

Ketika mengetahui Jenny akan kembali ke Indonesia untuk bertemu dengannya, Supradjarto bergegas meninggalkan rumah hingga lupa membawa ponselnya.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Bagi Jenny, justru momen itu adalah jalan yang diberikan oleh Tuhan supaya ia bisa menguliti kebobrokan suaminya. Jenny berhasil menyalin semua data dari ponsel tersebut termasuk foto-foto syur sang suami dengan wanita simpanannya.

"Memang Tuhan yang memberikan kesempatan aku untuk mendapatkan handphone itu tanpa terjadi keributan, tanpa perlawanan," kata Jenny dilansir dari viva.co.id

Halaman Selanjutnya
img_title