Lady Nayoan Syok, Alami Gangguan Psikis Hingga Tak Sanggup Kasih ASI Buat Anak

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan menceritakan kisah sedih yang dialaminya. Dia menemukan bukti perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah yang diduga sudah terjadi selama setahun belakangan.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Lady mengaku sangat syok dan sempat alami gangguan psikologis yang hebat. Betapa tidak? Ia menduga suaminya selingkuh di saat dirinya sedang mengandung anak ketiga Rendy. Lady sakit hati akibat dugaan perselingkuhan itu.

Kepedihan semakin memburuk ketika anak ke-3 nya lahir. Lady Nayoan mengaku masih kesulitan untuk berdiri tegar karena merasakan guncangan psikologis yang cukup hebat. Alih-alih, Lady merasa tidak bisa memberikan air susu ibu (ASI) kepada bayinya karena tidak kuat secara mental.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Sampai aku saja sudah membayangkan dari September (2022) itu, kayaknya aku tuh enggak mampu kasih ASI ke anakku,” ungkap Lady Nayoan dalam tayangan YouTube Denny Sumargo, dilansir dari viva.co.id

Diakui oleh Lady Nayoan bahwa suaminya itu memang tidak pernah melakukan kekerasan secara fisik maupun verbal kepadanya. Namun berselingkuh menjadi wujud kekerasan psikis karena mempengaruhi kondisi mental Lady Nayoan.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

“Aku sudah tanya sama dia nanti kayaknya aku setelah seminggu aku kayaknya bakal kasih anakku sufor (susu formula) saja. Karena aku tuh ngga mampu, secara mental ngga mampu (kasih ASI),” ujar Lady Nayoan. 

Setelah kejadian dugaan perselingkuhan yang pertama, Rendy Kjaernett dan Syahnaz disebut telah meminta maaf hingga berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title