Raffi Ahmad bagikan Momen Kocak di Balik Lapangan Pertandingan Lagi-Lagi Tenis

Foto keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Gelaran Sportaiment Lagi-Lagi Tenis yang digelar oleh Raffi Ahmad berhasil terselenggara dengan sukses beberapa hari yang lalu. Sederet artis ternama terlibat sebagai pemain, salah satunya adalah Luna Maya

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Pada pertandingan tenis tersebut, Luna berpasangan dengan Nia Ramadhani melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa dalam partai Women's Doubles. Setelah bertanding cukup sengit, Luna dan Nia akhirnya keluar sebagai pemenang dengan Skor akhir 8-3.

Nia

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Luna Maya dan Nia Ramadhani

Photo :
  • antvklik.com

Terdapat momen romantis yang membuat penonton sempat berteriak ramai, yakni saat Maxime menghampiri Luna Maya di pinggir lapangan yang sedang merayakan kemenangannya dengan Nia Ramadhani, Maxime menghampiri Luna Maya dengan membawa buket bunga dan merangkul Luna Maya.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Momen itu mencuri perhatian banyak pihak, Luna tidak bisa menutupi kebahagiaannya, ia tersenyum  lalu merangkul Maxime sesaat setelah diberi bunga. 

Namun ternyata, ada momen kocak di balik lapangan sebelum pertandingan dimulai. Raffi Ahmad mengungkapkan kepada media bahwa istrinya yakni Nagita Slavina dan Luna Maya sama-sama stres sebelum masuki lapangan pertandingan. Keduanya merasa tegang karena belum pernah tanding tenis ditonton oleh banyak orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title