Nikita Mirzani Hanya Sebut Dua Anaknya saat Bahas Warisan, Tak Singgung Nama Loly

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

VIVA JabarNikita Mirzani sempat menjadi sorotan publik usai berkonflik dengan anak kandungnya, Loly. Lantas kini, Nikita mendadak membahas soal warisan.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Namun yang menjadi sorotan adalah ketika membahas warisan, Nikita tak sedikit pun menyinggung nama Loly.

Nikita Mirzani Bahas Warisan

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Melalui Instagram storynya, Nikita Mirzani mendadak membahas soal warisan. Sebagai informasi, warisan merupakan peninggalan pewaris yang berupa hak dan kewajiban atau semua harta kekayaan yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal dunia.

Dalam tangkapan layar yang diunggahnya, Nikita membagikan percakapannya dengan seseorang bernama Oqi dan membahas soal warisan.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

“Blm mau mati cpt padahal gue. Tapi udh ngomongin ahli waris, bangga lah kamu sebagai adik Dari nikita mirzani @fajarrrr24 Dan anak2 Ku ter sayang @azkaraqillamawardi_al & @arkana mawardi28,” tulis Nikita Mirzani dikutip pada Selasa, 27 Juni 2023.

Akan tetapi, dalam percakapannya Nikita tak menyinggung nama Loly sama sekali. Namun ia menyebut nama dua anaknya yang lain yakni Azka dan Arkana. Memang diketahui bahwa sebelumnya Nikita dan Loly sempat saling berkonflik hingga menyindir satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title