Enzy Storia Pamit dari Tonight Show, Begini Komentar Vincent dan Desta

Tangis Enzy Storia pecah saat harus tinggalkan Desta
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Setelah 5 tahun menjadi co-host di acara Tonight Show bersama Vincent Rompies, Desta Mahendra dan Hesti Purwadinata, kini Enzy Storia pamit undur diri. Istri Molen Kasetra itu tidak akan lagi tampil bersama para sahabatnya itu.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Bukan tanpa alasan, Enzy Storia memutuskan untuk ikut bersama sang suami ke Amerika Serikat. Diketahui, bahwa Molen Kasetra berprofesi sebagai Diplomat Muda yang ditugaskan ke negara Paman Sam.

Kendati demikian, dua sahabat Enzy yakni Desta dan Vincent mengungkapkan bahwa Enzy tidak berhenti dari pekerjaannya. Hanya saja, istri Molen Kasetra itu rehat sejenak. Bahkan, Desta Mahendra mengatakan mereka tidak akan syuting kalau salah satu dari sahabatnya berhenti.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam Disorot Media Amerika Serikat

“Kalo andai kata salah satu dari kita berhenti dari Tonight Show kita berempat tidak akan syuting lagi,” kata Desta yang dikutip dari YouTube pada Selasa, 27 Juni 2023. 

“Tapi Enzy bukan berhenti, tapi dia rehat dulu sejenak,” sambungnya.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Vincent juga menyampaikan bahwa mereka tidak akan mencari pengganti Enzy untuk program yang mereka bawakan, melainkan akan menunggu sampai artis berusia 30 tahun itu kembali bergabung.

“Kita sepakat untuk Enzy rehat kita tidak mencari pengganti buat Enzy yang untuk berada di Tonight Show,” ungkap Vincent.

Halaman Selanjutnya
img_title