Kabar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Selain dikenal sebagai artis huru-hara karena sederet kontroversinya yang kadang muncul, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai orang yang kerap ikut campur urusan orang lain lantaran sering berkomentar atas apa yang dialami orang.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Ketika beredarnya video syur mirip Rebecca Klopper, perempuan yang akrab disapa Nyai itu juga ambil bagian mengomentarinya. Tak terkecuali saat Ferdy Sambo yang divonis hukum seumur hidup, sahabat Fitri Salhuteru itu juga seolah tak nyaman kalau bungkam.

Namun, saat isu miring menerpa keluarga Andara yakni Syahnaz Sadiqah yang tak lain adalah adik kandung Raffi Ahmad, Nikita Mirzani memilih bungkam.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Hal tersebut diketahui saat perempuan yang akrab disapa Nyai itu sedang melakukan live streaming melalui akun Instagramnya. Ketika itu, ada seorang netizen meminta tanggapan ibu Loly itu mengenai dugaan perselingkuhan istri Jeje Govinda itu dengan Rendy Kjaernett yang notabene adalah suami Lady Nayoan.

Namun, jawaban Nikita Mirzani di luar kebiasaannya. Ia memilih bungkam terkait isu yang sedang viral itu. Niki menegaskan bahwa ia bukan saudara, teman dekat, atau tetangga dari mereka.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Isu perselingkuhan Syahnaz mencuat Nikita Mirzani bungkam

Photo :
  • intipselep.com

“Yang selingkuh tanya sama yang bersangkutan jangan tanya sama gue, gue bukan saudaranya gue bukan andetaulannya, gue juga bukan bestie-nya, jangan tanya ke gue,” ujar Nikita dikutip dari akun TikTok @ini.adithio.ek pada Selasa, 27 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title