Bantah Jeje Cuma Numpang Hidup ke Syahnaz, Keluarga: Dia Sultan dari Kecil

Jeje Govinda terlihat mulai jauhi Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett memicu perdebatan netizen lantaran keduanya sudah sama-sama memiliki pasangan sah dalam pernikahannya. Netizen juga memberi tanda tanya besar kala suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda memilih diam sehingga memicu persepsi bahwa dirinya hanya numpang hidup pada istrinya.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Musisi bernama lengkap Ritchie Ismail itu seolah tak memberi keputusan tegas atas sikap menyimpang adik Raffi Ahmad itu dengan pria beristri. Hal itu seolah menuai kontroversi netizen dengan anggapan bahwa Jeje hanya numpang hidup dari Syahnaz Sadiqah. Kontroversi itu mencuat dari akun TikTok @inspirasikehidupan1984.

Tak disangka, di video tersebut tertulis bahwa Jeje sebenarnya adalah sosok sultan lantaran sudah dikelilingi limpahan harta sejak kecil. Bergelimang harta sejak lahir pun dirasakan oleh salah satu anggota keluarga Jeje yang merasakan rumah mewah tersebut.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

"Alhamdulillah aku dan Jeje, kami sudah tinggal di rumah mewah pada zamannya," ucap salah satu anggota keluarga Jeje tanpa nama itu.

Tak heran, Jeje dan keluarga lainnya sudah merasakan kemewahan yang ikut diburu-buru oleh pewarta di masanya.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

"Wartawan udah pada bisa seliweran di rumah kami," sambungnya.

Hal itu membuat Jeje Govinda mendapat julukan Sultan lantaran kemewahan harta yang dimiliki sejak kecil. Bahkan, kemewahan yang dirasakan Jeje Govinda membuat kakak iparnya, Raffi Ahmad, syok dan iri.

Halaman Selanjutnya
img_title