Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami Disebut Settingan, Lady Nayoan Beri Klarifikasi

Lady Mantap akan ceraikan Rendy usai isu perselingkuhan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Nama Lady Nayoan tiba-tiba terkenal usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Ia dengan berani membeberkan dugaan miring tersebut melalui unggahan di insta story nya karena menurutnya sang suami bukan kali ini saja main gelap dengan adik Raffi Ahmad itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Bahkan, yang mengejutkan dari pengakuan Lady adalah hubungan gelap antara Rendy dan Syahnaz itu sudah tercium sejak Juli 2023 lalu. Suami Syahnaz yakni Jeje Govinda pun mengetahui hal tersebut.

Namun, usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz tersebut, Lady Nayoan justru disebut hanya settingan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Atas tudingan tersebut, Lady dengan tegas membantah. Menurutnya, kalau memang hal itu settingan, maka seharusnya proses syuting sinetron yang diperankan oleh Rendy tidak diberhentikan karena merebaknya isu miring itu.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Kepada Maia Estianty yang bertindak sebagai host di podcast yang dihadirinya, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa kini proses syuting FTV yang diperankan Rendy dan Syahnaz telah diberhentikan.

"Kalau misalnya settingan apa, sinetron? Kalau settingan sinetron, harusnya sinetron suamiku nih setahu aku ya infonya syutingnya diberhentikan. Kalau misalnya itu settingan harusnya gak berhenti dong," kata Lady Nayoan, dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 29 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title