Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Tissa Biani
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Dalam dunia seni peran, beberapa aktris dan aktor kerap terlihat cinta lokasi alias cinlok. Tak jarang artis yang akibat cinlok berakhir bahagia ke pelaminan.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Namun begitu, karena terlibat cinlok ada pula yang justru merusak hubungan yang sudah terjalin.

Salah satu artis yang luput dari cinlok adalah Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani itu tetap setia pada putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Padahal, ia kerap beradu akting dengan aktor-aktor tampan. Seperti saat ini, ia beradu akting dengan Kevin Julio dalam film Keluarga Hitung-hitungan.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Photo :
  • Instagram

Usut punya usut, ternyata Tissa Biani memiliki tips tersendiri agar dirinya terhindar dari cinlok. Ternyata, selain memberi batasan, ia menerapkan prinsipnya agar tidak terlibat cinlok.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Apa yang mau kita tuju di setiap project kan pastinya kerja dan juga melakukan, kalau aku melakukan hobi, melakukan apa yang aku suka, profesional aja sebagai partner kerja sekali pun mau ada adegan romantis atau apa itu kan pastinya nanti diomongin dulu," ujar Tissa Biani saat ditemui di pre-screening dan press conference serial Keluarga Hitung-Hitungan, 14 Maret 2024 di Kemang, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Tissa Biani tidak membatasi dirinya untuk dekat sebagai teman dengan rekan-rekan satu profesinya.

Halaman Selanjutnya
img_title