Ria Ricis Ngaku Lakukan Operasi Plastik Hidung Bukan untuk Percantik Diri, Tapi...

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru-baru ini Ria Ricis mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalani operasi di bagian hidungnya. Ia tak memungkiri bahwa banyak orang yang mempertanyakan apakah operasinya kali ini bertujuan untuk mengubah bentuk hidungnya agar semakin mancung atau bukan. 

Gejala Asam Urat Lebih Dikaitkan dengan Gaya Hidup dan Pola Makan

Dengan santai, suami Teuku Ryan itu menanggapi berbagai pertanyaan dari publik. Ricis mengaku bahwa dirinya tak ingin mengubah bentuk hidungnya menjadi semakin mancung karena sudah cukup bersyukur dengan pemberian Tuhan.

Namun, operasi plastik yang akan dijalankan itu lantaran hidung sang YouTuber memiliki masalah. Ricis juga berkelakar bahwa jika dirinya operasi untuk memancungkan hidung, khawatir sang suami tak mengenalnya lagi karena dirinya semakin cantik. 

Begini Saran Ahli Kesehatan untuk Hindari Kepikunan pada Lansia

"Ini juga kemarin ditanyain, sekalian dibikin mancung? Oh nggak. Aku udah bersyukur. Kalau dibikin mancung, Ryan nggak kenal. 'Ini siapa'?," kata Ria Ricis saat ditemui awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis, 29 Juni 2023.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengungkap masalah pada hidungnya yang mengharuskan dirinya untuk menjalani operasi. Sebab, masalah pada hidungnya itu juga menghambat dirinya untuk bernapas seperti biasa.

Ini Manfaat Luar Biasa Bayam Merah untuk Kesehatan

"Hidung aku, pertama karena sinus, jadinya sengau suaranya. Ada yang udah bengkak dan menghambat jalur napas. Nggak bisa pakai obat doang. Kemudian tulang, operasi plastik, kenapa tulang karena ini agak belok," sambungnya.

Ibu satu anak itu juga mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan kapan dirinya akan menjalani operasi karena masih harus berkonsultasi dengan dokter terkait. Ia juga saat ini masih mengonsumsi obat-obatan yang diberikan sang dokter. 

Halaman Selanjutnya
img_title