Lucinta Luna Salat Idul Adha Pakai Mukena dan di Barisan Saf Wanita, Netizen: Menyimpang!

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram/ @lucintaluna_manjalita

VIVA JabarLucinta Luna turut merayakan Idul Adha tahun 2023. Bahkan, selebgram transgender itu melaksanakan salat Idul Adha mengenakan mukena dan salat di sah perempuan.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Atas aksi Lucinta Luna itu, netizen murka dan mengamuk karena dinilai merugikan muslimah lainnnya yang memang berniat untuk ibadah.

Lucinta Luna Salat Idul Adha

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Lucinta Luna membagikan momen ketika melaksanakan salat Idul Adha yang digelar pada hari ini. 29 Juni 2023. Melaksanakan salat id, Lucinta memakai mukena motif polkadot. Ia juga didampingi oleh sanak saudaranya yang berada di sampingnya.

Dengan suara berat, Lucinta Luna mengucapkan selamat merayakan Idul Adha serta memohon maaf lahir dan batin. Kemudian, saudara Lucinta menimpali dengan menyinggung ibadah lain selain berkurban di momen Idul Adha.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” kata Lucinta Luna dengan suara berat, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 29 Juni 2023.

“Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin. Ketika kalian tidak bisa menyembelih kurban hewan, tapi sembelihkan sifat iri dengki pada diri kalian yang merasa paling benar,” sahut saudaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title