Profil Popo Barbie, Diduga Masturbasi dengan Patung Manekin

Popo Barbie
Sumber :
  • TikTok: Popo Barbie

VIVA JabarPopo Barbie tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah video diduga dirinya yang tengah masturbasi dengan boneka manekin tersebar di media sosial.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Namun aksi Popo Barbie membuat dirinya dilaporkan dan berhasil ditangkap. Hal terlihat dari unggahan di akun twitter @areajulid, diduga pihak Polres kerinci berhasil menangkap Popo.

Sementara masih belum bisa dipastikan apakah yang ditangkap itu Popo Barbie beserta barang buktinya yaitu patung manekin. Pasalnya popo sepat memberikan klarifikasi terkait video dirinya.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem," kata Popo melansir akun TikToknya.

Profil Popo Barbie

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Popo Berbie merupakan seleb TikTok dan Youtuber asal Jambi yang lahir pada 2005. Sejauh ini belum ada informasi masi mengenai tanggal yang tepat. Kini Popo Barbie kisaran berusia 18 tahun.

Popo Barbie kabarnya tengah menjalani pendidikan D3 dengan mengambil jurusan keperawatan. Akan tetapi belum ada informasi yang pasti, dimana dia menempuh pendidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title