Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai, Rendy Kjaernett Sampaikan Permohonan Maaf di Depan Publik

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Biduk rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kini terancam perceraian usai ibu tiga anak itu membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah melalui akun Instagramnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Saat terlibat obrolan dengan Maia Estianty, Lady mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan sang suami. Meski dengan raut wajah sedih, namun Lady seolah memastikan akan menggugat cerai Rendy Kjaernett.

“Aku sudah infokan ke pihak suami kemungkinan dalam waktu dekat dan sudah dalam proses gugatan,” kata Lady Nayoan saat berbincang dengan Maia Estianty.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Sepengetahuan aku, pengetahuan secara agama yang aku tau, mungkin bisa salah juga mungkin bisa enggak. Tapi yang aku tau bisa berpisah, kalau misalnya karena berzina. Jadi boleh gitu walaupun di perjanjiannya hanya maut yang memisahkan,” imbuhnya.

Disamping itu, perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu tidak akan mempermasalahkan harta gono-gini. Tapi, ia akan memperjuangkan hak asuh ketiga anaknya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Di sisi lain, Rendy Kjaernett memberi pernyataan saat ia tampil di depan publik bersama kuasa hukumnya. Ayah tiga anak itu mengaku akan fokus membenahi keadaan internal rumah tangganya.

“Untuk itu tetap saya akan fokus dengan keluarga saya. Saya mau menyelesaikan masalah keluarga saya dengan sebaik-baiknya,” kata Rendy kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title