Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Bisa Rujuk? Begini Ramalan Tarot Denny Darko

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Di tengah isu perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett belakangan ini. Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett memilih untuk mantap berpisah. Namun bagaimana Denny Darko melihat keputusan tersebut?

Ramalan Hard Gumay: Ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

Melalui kartu tarotnya, Denny Darko melihat bahwa jika Syhanaz dan Rendy kembali kepada pasangan mereka masing-masing, hubungan rumah tangga keduanya akan baik-baik saja.

"Kalau mereka kembali ke pasangan masing-masing seharusnya nasib baik masih menyertai. Tapi dengan syarat mereka tau ini tidak akan terulang lagi. Kalau terulang lagi masyarakat tidak akan memaafkan lagi," ujarnya mengutip tayangan YouTube Denny Darko.

Ayu Ting Ting dan Boy William Cuma Konten, Denny Darko Bongkar Fakta Mengejutkan!

Lebih lanjut, Denny Darko menyarankan kepada Lady Nayoan untuk  mengambil keputusan dalam keadaan tenang. Jangan sampai pilihannya pada akhirnya akan berdampak pada ketiga anaknya.

"Lady ini sebaiknya mengambil keputusan secara dia harus menenangkan diri dulu, dia harus berpikir logis, dia harus mendengarkan anaknya sebelum akhirnya mengambil keputusan," ujarnya.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Denny Darko Sebut Ada Keterlibatan Orang Tua

“Perceraian itu bukan sesuatu yang gampang dan kalau  saya katakan ambil keputusan setelah sebuah upaya yang sangat kuat untuk mempertahankan dulu intinya itu. karena anak-anak itu penting," tambahnya.

Denny juga melihat, dengan adanya insiden ini, Lady Nayoan memiliki kuasa penuh kepada suaminya untuk menandatanagi surat perjanjian agar tidak berselingkuh kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title