Rendy Kjaernett Sampai Malu Masuk Gereja Gegara Merasa Punya Dosa Besar

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRendy Kjaernett akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar oleh istrinya sendiri beberapa waktu lalu. Pernyataan Rendy soal kesalahannya berselingkuh pun kembali menghebohkan dunia maya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Rendy Kjaernett mengakui bahwa isu perselingkuhannya itu menyebabkan tekanan batin hingga gangguan mental bagi dirinya. Setelah Lady Nayoan membongkar semua bukti perselingkuhannya dengan Syahnaz di Instagram, Rendy telah berusaha mediasi dengan Lady yang didampingi oleh sang ibunda.

“Hari keempat dia pulang, ketemu sama Lady. Gue ajak ngomong, ada mama yang menengahi,” kata Rendy Kjaernett, dalam YouTube Denny Sumargo, dikutip Senin 3 Juli 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Rendy Kjaernett saat itu langsung teringat akan nasib anak-anaknya. Ia khawatir kabar perselingkuhan yang sudah tersebar di berbagai media ini suatu hari akan berdampak pada buah hatinya.

Oleh karena itu, Rendy Kjaernett merasa sangat berdosa kepada keluarga kecilnya itu. Ia merasa tidak pantas memberikan penjelasan apapun kepada sang istri, apalagi Lady sudah menangkap basah hubungan gelapnya dengan Syahnaz.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

“Gue ngomong sama Lady, gue juga merasa ngga pantas. Gue ngomong sama siapa pun gue merasa ngga pantas,” kata Rendy Kjaernett.

Selain itu, Rendy bahkan malu beribadah dan menunjukkan wajahnya di hadapan para jemaat gereja saat Hari Raya Paskah.

Halaman Selanjutnya
img_title