Sinetron Rendy Kjaernett Dihentikan Imbas Dugaan Perselingkuhan dengan Syahnaz Terbongkar

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Youtube.com/TRANS TV Official

VIVA Jabar – Kabar isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan ternyata berdampak besar bagi Rendy dan Syahnaz. Selain mendapat hujatan dan cacian dari masyarakat luas, proses syuting sinetron yang dibintangi Rendy disebut-sebut dihentikan. 

Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

Hal ini diungkap Lady Nayoan saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Maia Estianty. Awalnya banyak yang mengira, tindakan Lady yang membongkar isu perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz itu di media sosial beberapa waktu lalu hanya gimmick demi sinetron keduanya.

"Awalnya banyak yang meragukan. Ini gimmick ya," kata Lady Nayoan mengutip tayangan YouTube Maia Estianty.

Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi

"Settingan ya kan sinetronnya lagi pada keluar semua tuh," sahut Maia.

Dijelaskan oleh Lady Nayoan, jika tindakannya saat itu adalah bentuk gimmick, maka seharusnya sinetron suaminya itu tetap berjalan. Namun sebaliknya, saat ini kata Lady Nayoan proses syuting sinetron yang dibintangi suaminya itu harus dihentikan.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Beri Perhatian Ekstra

"Kalau misalnya settingan sintron, harusnya sinetron suamiku nih. Setau aku ya, infonya syutingnya diberhentiin. Kalau misalnya settingan sinetron harusnya syutingnya enggak diberhentiin dong," jelas Lady Nayoan.

Mendengar itu, Maia sempat terkejut. Dia mengungkap kabar yang dibongkar Lady Nayoan itu berdampak sangat besar terhadap suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title