Rezky Aditya Terbukti Miliki Anak dari Wanita Lain, Citra Kirana: Aku Terima

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tetap bersikap tenang ditengah penuh keraguan dengan kesabaran yang selama ini sudah telah mengganggu rumah tangganya, Citra Kirana ngaku mendukung penuh sang suami untuk melakukan tes DNA.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Sempat mengajak pihak Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA Kekey dengan Rezky, benarkah Citra Kirana akan menerima semuanya?

Akan Terima Kenyataan

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Menjadi sosok istri yang selalu mendukung penuh setiap langkah suaminya, Citra Kirana ngaku beri dukungan Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA dengan Kekey demi membuktikan kebenaran soal ayah biologisnya atau bukan.

Diselimuti rasa cemas, wanita yang kerap disapa Ciki itu justru mengaku sudah sepakat membicarakan hal kedepannya dengan Rezky jika terbukti Kekey memang anaknya maka Ciki akan menerima dengan lapang dada.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

"Selama ini kan aku bilang, kalau memang mendukung penuh untuk suamiku Rezky untuk melakukan tes DNA. Karena aku juga pengen memutus keraguan," ujar Citra Kirana di YouTube Ana Sofia Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

"Kalau memang benar terbukti, it's okay gak apa-apa tante, aku terima. Aku terima itu semua, aku sama Rezky udah ngobrol berdua. Ngobrol kedepannya gimana, kalau memang harus Rezky memberikan nafkah untuk anaknya sangat gak apa-apa sekali," kata Ciki.

Halaman Selanjutnya
img_title