Ini Alasan Della Puspita Putuskan Menikah Secara Siri

Della Puspita dan Suaminya
Sumber :
  • IG @dellapuspita00

VIVA JabarDella Puspita belum lama ini mengejutkan publik dengan mengunggah kabar telah resmi menikah dengan seorang pria yang diketahui bernama Arman Wosi. Kabar bahagia itu disampaikan Della dalam unggahan di Instagram yang menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami, Arman.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Pada saat ditemui awak media, Della dan Arman bercerita banyak hal terkait berita bahagia tersebut. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 11 Mei 2023.

"Betul kami memang sudah menikah tanggal 11 Mei," kata Della Puspita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 7 Juli 2023.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

"Menikahnya secara kekeluargaan aja," tambah Arman.

Della dan Arman menikah secara siri. Keputusan itu berdasarkan permintaan dari Della sendiri. Acara pernikahan mereka tidak digelar secara besar-besaran.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

"Kita memang nikah enggak rame-rame, kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri dengan pertimbangan dari aku pribadi memang aku yang meminta seperti itu," kata Della.

Kemudian, Della menjelaskan alasan kenapa ia lebih memilih untuk menikah siri terlebih dahulu. Wanita kelahiran Malang itu mengaku bahwa tidak butuh waktu lama untuk dirinya dan Arman menjalin pendekatan hingga akhirnya memutuskan untuk langsung menikah. 

Halaman Selanjutnya
img_title