Nathalie Absen dari Pengajian, Umi Pipik Ungkap Takut Ngecewain Sebab Mau Buka Hijab

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Jagad sosial media (sosmed) dikejutkan dengan penampilan terbaru Nathalie Holscher. Mantan Istri Sule ini melepaskan hijab beberapa bulan usai perceraian. 

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Penampilan Nathalie tanpa hijab itu pertama kali diperlihatkannya saat ibu satu anak ini mengunggah video berlatar black and white di akun Instagram pribadinya pada Senin sore 11 Juli 2023.

Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab juga sempat mendapat tanggapan dari Umi Pipik. Istri dari mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhari ini mengaku bahwa dirinya tak merasa kecewa dengan keputusan mantan istri Sule itu untuk melepas hijabnya.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," ujar Umi Pipik kepada awak media saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023) dilansir dari VIVA

Umi Pipik tanggapi Nathalia yang lepas hijab

Photo :
  • intipselep.com
Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Menurut Umi Pipik, Allah punya kuasa atas segala sesuatu. Ia juga sempat menyinggung bahwa Allah akan terus membuka pintu bagi siapapun yang ingin bertobat. 

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title